Jual Lampu (Lighting) Explosionproof / Anti ledak / Gasproof / Explotionproof

Kami merupakan perusahaan untuk agen / distributor / suplier / toko yang menjual untuk peralatan listrik lampu explosionproof yang berlokasi di jakarta dan surabaya. Lampu / Lighting explosionproof juga disebut dengan istilah lampu anti ledak / gas proof  / explotion proof  / explosive proof merupakan jenis lampu untuk penerangan yang khusus dipasang di area mudah terbakar atau nama inggrisnya "Hazardous Area". Area mudah terbakar yang dimaksud merupakan suatu area dimana terdapat bahan mudah terbakar seperti gas, debu, uap yang mudah sekali tersulut untuk terbakar baik secara sengaja ataupun tidak sengaja.

Lampu explosionproof sendiri mempunyai beberapa bentuk / macam sesuai fungsi atau kegunaan di lapangan dimana bohlam yang digunakan juga berbeda sesuai jenis / macam lampu explotionproofnya. Bohlam untuk housing / casing lampu anti ledak ini terdiri dari beberapa macam jenis bohlam diantaranya bohlam pijar, fluorescent / TL, mercury. sodium. halogen. metahalide dan yang teknologi terbaru ini seperti LED. Bohlam mercury sendiri terbagi menjadi beberapa jenis bohlam diantaranya mercury ML, HPLN dan Bohlam sodium terbagi menjadi bohlam SON T, SON X. HPS (High Pressure Sodium). Untuk merk bohlam biasanya kami menggunakan standar merk philips dan osram dimana merk tersebut sudah familiar sehingga komponen dan bohlam mudah untuk dicari atau banyak yang jual di pasaran.

Komponen untuk bohlam lampu explosion proof ini terdiri dari beberapa penyusun komponen disesuaikan dengan jenis bohlam yang digunakan. Bohlam Mercury HPLN menggunakan ballast, kapasitor dan ignitor. Bohlam Sodium hanya menggunakan ballast dan kapasitor saja dan Bohlam Metahalide juga hanya menggunakan ballast dan kapasitor saja. Bohlam pijar, halogen, mercury ML dan LED tidak menggunakan komponen tambahan dimana bohlam tersebut langsung colok listrik. Bohlam Fluorescent  / TL menggunakan komponen ballast manual dan starter atau menggunakan elektronik ballast.

Beberapa jenis lampu explosionproof mengacu bentuk dan fungsi diantaranya :
Lampu Emergency Explosionproof

Kami melayani permintaan kebutuhan untuk jual lampu explosionproof di wilayah indonesia mulai dari Aceh, Medan, Palembang, Dumai, Lampung, Batam, Padang, Bengkulu, Riau, Jakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, Cilacap, semarang, cepu, tuban, surabaya, lamongan, bali, balikpapan, samarinda, madura, banjarmasin, pontianak, pekanbaru, makassar, palu, manado, ntt,ntb,maluku, papua,masela,dll.

Untuk info mengenai harga jual produk tersebut silahkan klik laman tersebut. atau kontak kami di
Marketing
081-25-98-777-65 (Support Whatsapp)
Email : explosion.electrical@gmail.com

You Might Also Like:

This Is The Newest Post
Disqus Comments